Senin, 30 Mei 2011

Kemenangan SBY di Aceh karena Peran Ulama Kharismatik

Jakarta, RMOL. Zikir Syukur Cinta NKRI bersama keluarga besar Abu Habib Muda Seunagan se-Provinsi Aceh yang digelar hari ini (Rabu, 19/8) dipadati sekitar 15 ribu warga dari berbagai pelosok daerah.
Tidak hanya ribuan warga dari kabupaten Nagan Raya, tapi juga dari Gayo, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya dan Subusalam. Belasan ribu orang itu adalah pengagum dan pengikut setia dari ulama kharismatik Aceh, almarhum Abu Habib Muda Seunagan, yang telah memadati area masjid Jamik Abu Habib Muda Seunagan di Desa Peuleukung, Nagan Raya.
Zikir yang tengah berlangsung ini dipimpin oleh anak Abu Habib Muda Seunagan yang bernama Abu Qudrat. Hadir pula dalam zikir ini, Bupati Nagan Raya Zulkarnaini dan anggota tim sukses SBY, yakni Mayjen (Purn) Djalil Yusuf.
Konon, menurut beberapa peserta zikir yang ditanyai Rakyat Merdeka Online, di lokasi acara, kemenangan nyaris sempurna yang dialami Partai Demokrat dan SBY di Aceh, tak lepas dari pengaruh keluarga besar Abu Habib Muda Seunagan ini yang memfatwakan pengikutnya agar memilih SBY dalam Pilpres 2009. [ald]
RM online www.rakyatmerdeka.cp.id.
Laporan: M Hendry Ginting : Rabu, 19 Agustus 2009,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar